16 Desember 2014

Pancake Kurma Ungu - Review Produk Lock n Lock E-Cook Deco Frying Pan






Uji coba Produk Lock n Lock E-Cook Deco Frying Pan ke dua niy, mumpung ada ubi jalar ungu dan stok kurma juga ada... Mo buat cemilannya Amal Ahsan, Pancake Kurma Ungu.
Sebenernya ini resep serabi atau apem, di posting duluuuu pernah saya share, tapi beda di ubi jalar ungu sama kurma nya. Kalau yang apem pakai nangka. 

Kalau dulu pakai cetakan apem, kalau sekarang paka Produk Lock n Lock E-Cook Deco Frying Pan dong yaaa..secara mo uji coba gitu, hehee:-)

Ini dia resep Pancake Kurma Ungu 



Bahan :


4sdm oatmeal
2sdm tepung beras
6sdm ubi ungu, rebus, haluskan
2butir telur
3sdm minyak
100ml UHT plain


2sdm kurma cincang halus

Cara:
1. Kocok telur dan minyak tambahkan cincangan kurma dan ubi ungu halus, aduk rata
2. Campur oatmeal dan tepung beras dengan susu uht plain 100ml, masukkan adonan 1, aduk sampai tercampur sempurna
3. Panaskan Lock n Lock E Cook Deco Frying Pan, tuang kira-kira 4 sdm adonan, ratakan. Tunggu hingga agak kering, balik.
4. Setelah matang semua sisi, angkat, sajikan hangat



Kalau memasak model pancake / dadar-dadar seperti ini dengan Lock n Lock E Cook Deco Frying Pan sudah bisa dipastikan berhasilnya. Lapisan anti lengketnya bener-bener top. Liat ya hasil nya niy....Pancake nya ga lengket, sutilnya dengan mudahnya meluncur dibawah pancake, hihihiii...








Masih ragu, ini pancake dimasak tanpa pake minyak sama sekali lhoo, makanya ini keunggulannya meskipun tanpa minyak, tidak  bakalan lengket Lock n Lock E Cook Deco Frying Pan nya, tidak perlu kuatir pancake bolong / sobek, pas dibalik. Bisa langsung diangkat dan dibalik kaaan. Karena ngga pake minyak, masakan jadi lebih sehat lhoo...

Hasilnya, ehhmm memuaskan, dengan bentuk pas, daan, no gosong. Mengapa? Karena di bagian luar Lock n Lock E Cook Deco Frying Pan ada lapisan tahan panas yang mencegah masakan kita jadi hangus. 
Karena panas dari api kompor lebih merata ke seluruh bagian wajan, ini jadi lebih irit, hemat energi, lebih nyaman masaknya, dan ngga perlu takut gosong.


Jadi, memang beda ya bentuk lapisan anti lengket  dari Lock n Lock E Cook Deco Frying Pan ini sama wajan-wajan anti lengket. Oke banget dech Lock n Lock E-Cook Deco Frying Pan ini , ga salah pokoknya bener-bener EASY TO COOK And EASY To USE, siiiiip ^_^

Ahsan mam pancake kurma ungu, alhamdulillah sukaaa.....

Tidak ada komentar: